The Beginning #1
Written on: Monday, July 14, 2008
Time: 12:56 AM

Hari yang cerah, tapi mati lampu dari jam 8 pagi ini. Untung tumben-tumbenan PLN tepat janji, agak siangan udah nyala. Pemadaman bergilir memang menyebalkan. Nah, abis nyala itu ritual online gw langsung mulai. Akhirnya bisa chat lagi sama anak-anak lewat kompi setelah sebelumnya gw menyiksa diri dengan chat lewat HP bacul gw yang keypadnya udah setengah bener. Setelah berdiskusi sebentar dengan seorang bernama Mochi a.k.a. Imel a.k.a Soang, akhirnya niatun membuat ini blog tercapai juga. Jadi emang sebetulnya ini udah lama niatnya, si Mochi juga mau bikin katanyamah. Jadilah hari ini terealisasikan. Yipee. Hohoho..

This blog is dedicated to myself. Gw, seorang anak laki-laki yang bentar lagi akan berjuang menghadapi kejamnya dunia, mau nggak mau mungkin bakal mengalami berbagai hal yang rasanya sayang buat tidak dibagi-bagi. Sembako aja yang mahal dibagi-bagi, masa cerita gw yang gratis-tis-tis kagak. Wakaka.

Begini ceritanya, dulu itu gw pernah bikin blog, tapi sayang gak jalan. Isinya gak jelas dan benar-benar gak gw banget. Kaku dan di website aneh. Jadilah gw males update dan memilih untuk berhenti ngeblog. Tapi rupanya banyak orang menyarankan untuk bikin blog dengan tujuan 'muntahan isi hati' kita yang mungkin susah dikeluarkan dalam bentuk lain selain tulisan. Bener juga sih, walau saat itu gw cuman bisa manggut-manggut setuju tanpa bertindak. Lama-lama gw berpikir kalo itu bener juga. Coba deh bayangin. Gw bakal kost di Bandung sementara rumah gw di Bogor hanya dengan berbekal barang pribadi ditambah MacBook tercinta. Hidup gw gak garing, gw tau itu dan gw pasti butuh buat nyalurin itu semua. Buat apa? Ya paling nggak, kalaupun gak ada yang baca, blog ini bisa jadi memoriam buat gw sendiri. Gimana kehidupan gw yang baru, lepas dari orang tua. dan pernuh warna. Haha, begitulah kira-kira.

Yeah, semoga blog ini berlanjut, gak kayak blog gw yang lama. Mati. Udah gak bernyawa lagi tuh.
Doain aja lah. LOLS.

::EntogBoy::

Labels:

|