Hear The Ticking of The Clock #1
Written on: Tuesday, July 15, 2008
Time: 12:17 AM

Beuh, mantep gila ni hari penuh ketidakjelasan. Hmm, rasanya udah beberapa minggu belakangan gw makin gak jelas deh kerjaannya. Menanti hari-hari masuk kuliah, hoho, beneran, entah mengapa gw pengen memulai rutinitas menyibukkan diri. Gw ngerasa jadi anak gak guna nih sekarang. Kerjaan nongkrong terus depan komputer dan mendengar musik dari bangun tidur sampe tidur lagi. Bahkan pas tidur pun gw masih nyalain YM pake hape. Hahaha, benar-benar online 24 jam walau guanya mungkin tepar dilalap kapuk dan busa.

Online pagi ini dimulai dengan keheningan. Hanya ada belasan contact di YM gw yang online. Usut punya usut, gw juga udah males repp di Indohogwarts dan akhirnya memilih untuk nyari-nyari tontonan asyik di internet. Kebetulan, salah satu contact bernama Mizu menampilkan link Utada Hikaru vs. David Beckham di linknya pake emot =)) =)) banyak bener. Walhasil gw yang penasaran membuka tu link yutub yang gw pikir adalah Utada Hikaru maen bola sedangkan David Beckham nyanyi. HAHAHA. Taunya isinya itu kek tayangan stasiun TV jepang tentang adu makan. Jadi si kedua tim (sebut saja UH untuk Utada dan DB untuk David Beckham), harus makan empat menu pilihan, kemudian mereka menentukan makanan mana yang paling gak disukain sama si lawan.

UH dapet empat makanan : Blue Cheese, Natto, Rumput laut bercuka (gw lupa namanya, Mukorizu? Alah) sama Hamburger Steak

DB dapet empat makanan : Paella (ada siput Seafoodnya gitu), Yakitori (sate jeroan Jepang), Spannish Omelet, sama Po- (apasih namanya, sayur2an + parsnip (kek lobak))

Nah, ritual dimulai tuh. Mereka nyobain masing-masing makanan. UH tampak anggun dan manis saat makan, sementara si DB mah malah senyum-senyum aneh dan najong tiap makan. Pokoknya konyol bener tuh muka pemaen bola. Wakakkaa.. Ah, intinya mereka saling menipu supaya gak ketauan makanan yang paling mereka gak tahan buat makan. Dan pemenangnya si DB dengan taktik menipu yang oke banget =)) =)) silakan tonton di SINI
FYI, itu ada 5 Part :D dan best partnya pas si Utada nyobain Parsnip dan keluar kata-kata "It tastes like Hell =)) =)) " Goblok bener dah tu orang komentarnya, tapi tetep aja cantik.

Oke-oke. Pagi yang gak jelas diwarnai dengan ngakak-ngikik. Thanks to Mizu dan Rae for that link. Nah, abis itu mulailah gw gak jelas dan melakukan hal-hal pribadi. Mandi, makan, dkk. Berhubung di rumah lagi gak ada orang, jadi gw bener-bener cuman membekam mulut dan ngetik-ngetik gak jelas sepanjang hari plus browsing.

NAH, tadi abis dzuhur gitu, gw sama Evania mulai bahas HyperIM yang error dan gak bisa bikin status menampilkan lagu-lagu dari WMP atau Winamp -________-. Setelah berusaha mati-matian dan penuh perjuangan, AKHIRNYA.... tetep gak bisa. Dan gw terpaksa menguninstall YM8 gw dan mengganti dengan YM9Beta karena YM8 gw jadi gak bisa pasang status. Anjrot emang tu HyperIM. Kagak bakal gw make lagi. Mending pake Mac yang langsung nyambung ke iTunes atau sekalian pake PlugIns Launch radio yang lagunya gak bisa diatur dan banyak iklan eskrimnya. HAHAHAHA. Sun ice cream, it's getting sweeter at night. Aneh deh tu iklan, walau gak seaneh iklan Top Lady favorit gw.

Nah, dengan ke WriterBlock-an tingkat akut dan gw yang sedang istirahat dari ngetik berkepanjangan, akhirnya gw ngisi blog *loh?*. YAAA, intinya gw belom repply di IH karena idenya disumpel sama kebosanan tingkat akut.

Gw pengen kuliah cepet-cepet. Ke bandung, membiasakan diri, dan dituangi ilmu sebanyak-banyaknya. Otak gw kosong, buka buku kalkulus males kalo gak ada yang ngajarin, baca-baca pun agak butek soalnya gw benar-benar tenggelam dalam ketidakjelasan. Bahkan katanya ada yang bilang gw jadi sewot dan keliatan Bedmud. Maaf-maaf aja deh yang ngerasa kek gitu. Beneran, gw gak sadar kalo jadi sewot dan mungkin itu efek jangka pendek dari kebosanan gw. *sigh*

Ya, sudahlah. Sekarang tinggal melanjutkan ketidakjelasan yang semoga menjadi lebih jelas hari ini. Yeah, gak penting juga sih isi blog dengan beginian, tapi mau gimana lagi? Kan gw bilang, ini blog cuman muntahan otak gw yang udah konslet diterpa kegaringan sepanjang hari. HAHAHA. Yo wes lah... Ayolah, semoga hari-hari esok lebih menyenangkan. Amin.

PS : Coba dengerin lagu Rihanna - Take A Bow deh, kok gw dengernya kek dia melafalkan Tay Kebow ya? =))

::EntogBoy::

Labels:

|