10 Hal Tentang HP Gw
Written on: Wednesday, July 16, 2008
Time: 6:48 AM

Tagged By : Amanda


Tampak depan 8DD + bonus tangan mulus gw. huakkaka...


Tampak belakang + teteup dengan tangan mulus gw... 8DD

(Ket : Foto diambil pake MacBook gw 8DD)

10 Hal Ajaib Tentang HP Gw

1. Merknya Sony Ericsson, tipe K750i yang dulu rasanya keren banget. Haha, jaman-jaman kamera HP masih VGA, yang ini udah 2MP. Dibeli karena HP Motorola E398 gw ilang di angkot, terjatuh dengan ajaib dan hilang ditelan besi berjalan tersebut... *gigit supirnya*

2. Gak pernah bunyi. Bukan, speakernya oke-oke aja. Tapi gw gak pernah pasang ringtone kecuali lagi ada stok ringtone yang benar-benar baru, itupun hanya saat-saat tertentu. Gw lebih suka HP gw vibrate ATAU bahkan Silent. Hahaha..

3. Pulsanya unlimited 8DD, gw kan pake HALO, jadi abodemen. Lols. Gw gak pernah ngeributin pulsa, kalo ngecek tiba-tiba udah bengkak paling mata melotot dan berkata 'WHAT' dalam hati sekeras-kerasnya, abis itu semua berasa kayak kentut. Ilang gitu aja. Tiba-tiba nyampe rumah tagihan 200rb :-" Maafkan gw pap, mam. Gw masih parasit sih, jadi anakmu yang satu ini bisanya ngabisin duit doang. *sigh*

4. Catnya udah kopel-kopel. Berhubung dulu gw make mika dan dengan brutalnya gw suka menjatuhkan HP gw dengan biadab dan penuh perasaan benci ketidaksengajaan yang nampak amat disengaja :rolleyes:. Itu semua membuat HP gw yang catnya item bebercak perak karena itemnya ngelupas ditambah tulisan QuickShare yang udah tinggal kebaca QuickShae dengan nistanya.. *tepok HP sendiri*

5. Suka mati sendiri :|. Gak tau kenapa ni HP kalo udah gw buka message (terutama Drafts) atau jatoh atau lagi gw sayang, suka mati sendiri. Kalo dia komputer, bangsanya nge-restart automatis lah. Autorestart, yah apalah itu. Tapi berhubung gw cuek dan males ngurus garansi (dasarnya emang udah abis sih 8DD) + servis, jadi gw nikmatin aja kalo HP gw udah kedip2 najong (baca : nyala mati)

6. Baterai udah siap dibuang. Yep. Tiap hari di-charge karena udah drop abis-abisan. HP ini bisa dinobatkan sebagai HP dengan meteran batre yang paling ajaib sedunia. Dia bisa berubah warna dari merah jadi ijo lagi, atau dari ijo jadi merah, atau dari ijo jadi gak keliatan apa-apa (alias wafat)

7. Gamenya banyak 8DD. Banyaak banget, tapi yang gw maenin cuman Super Real Tennis sama Tower Bloxx (dengan Highscore tertinggi se-sekolah gw, HOHOHO). Yang laennya ada Pokemon, AeroMission3, BigTree, Bloobz, BumbleBeez, PuzzleSlider, dan Sudoku+.

8. Memori segiganya kosong. Yeah, karena poin 6, gw gak bisa menikmati musik seperti dahulu kala. Sekarang ini HP bener-bener buat nelepon sama SMS. Memori segiga berasa gak berarti tanpa baterai :( Jadi paling banter dipake buat nyimpen video rekaman yang bisa puas was was... Huakkaka..

9. Keypadnya bacul. Liat gambar deh, kan ada keypad yang kayak ChickenStick Joystick itu, NAH, dengan pintarnya dia udah rese kalo disuruh bergerak-gerak. Gw gerakin ke bawah, malah ke kiri. Kalo digerakin ke atas, malah kepencet. Goblok bener. Ini salah satu hal yang suka bikin gw memperlakukan HP gw diluar batas wajar UU perlindungan barang-barang.

10. Fasilitas internetnya kaki lima. Bayangin dong, masak gw cuman bisa ngetik maksimal 450 karakter. Kalo mau repp gimana tuh ya? Bisa-bisa cuman sebaris dua baris e-mail atau reply di forum. HAHAHA, bisa dibunuh gw. Oh, ditambah lagi penerima sinyalnya yang naujubilah udah jelek bener.. Intinya, dia cuman bisa dipake chat dengan kendala sama dengan nomor 9.

Add : Oh, iye, kameranya juga rusak loh. Berfungsi sih, tapi warnanya jadi TERAAANG banget. Kek pake lampu Osram 8DD.

Yah, itulah HP gw yang keren dan sudah menemani gw lebih dari setahun belakangan. Terima kasih HPku, jasa-jasamu tidak akan kulupakan sampai papa beliin yang baru.
Wassalam.

::EntogBoy::
|