Three Months After : #Part One
Written on: Wednesday, November 5, 2008
Time: 2:33 AM

Three Months After : #Part One

Kembali bersama saya yang keren B-).

Sesuai janji nih--kebetulan juga gw lagi gak ada kerjaan =))--gw bakal bongkar rutinitas yang gw jalanin tiga bulan terakhir, selama gw menempuh kehidupan penuh tai kuda dan tai burung tantangan yang gw hadapi. Rutinitas yang terkesan membosankan, tapi penuh kejutan dan warni yang tak hingga, seperti pelangi beruntai tujuh warna : tiap warna mewakili satu hari gw yang terus terbias oleh cahaya matahari yang membuat semua ini sayang buat dilewatkan! Haha.

Oke-oke, kita mulai dari Ospek Universitas, atau yang di sini disebut INKM, Inisiasi Keluarga Mahasiswa ITB, yang berlangsung tanggal...*lupa =))* dan cukup mengasyikkan. Kelompok 118 isinya imbisil semua dan berlangsung tanpa banyak hambatan berarti. Kelompok gw dari ridwan yang pernah bersin saat makan mie instan dan berakhir dengan mie tersebut keluar lewat hidungnya, sampe ada retta yang ilfeel sama band ichi-ni-san yang amat menggoda. Wakaka. Seru deh anak-anaknya! Ada Nadya, Tiara, Adit, Om Iko, Adi, Andika, Prima, Tommy sang kapten, Yonas, dan ada beberapa orang lagi pokoknya.. Haha, bukannya gak apal, tapi gw suka short term memory lost *tsaah*. Jangan-jangan gw mengalami degradasi otak -.-" sh*t. Oh ya, Penata Kelompok gw yang digosipkan sudah jadian itu Mami Tami dan Papi Rizky. Hoho..

INKM selesai dan ditutup dengan Open House Unit yang gebyar. Dan gw daftar banyaaak banget Unit sampe akhirnya gw bingung mau ikut kumpul perdana yang mana. Tak disangka, di sinilah gw bakal menemukan UKM yang amat sangat gw minati--sampe bikin gw rela ninggalin setengah libur lebaran gw hanya untuk unit yang satu ini. Mari kita bahas nanti. Character left-nya masih banyak bok, unlimited malah keknya =))..

Dan kehidupan kampus yang mendebarkan pun dimulai. Ada beberapa hal yang bisa gw inget pernah bikin gw makin tertohok dengan kampus tercinta ini, berikut penuturan sang korban:
1. Bahkan sebelum hari pertama masuk, kita udah dikasih jadwal UTS sampe UAS...
2. 17 SKS yang tercantum, 22 SKS yang harus dipenuhi.. How beautiful?
3. Ruangan kuliah disitu-situ aja : GKU Baraaaat... Yang nyelip di tempat laen amat dikit..
4. List bukunya yang beratus-ratus ribu... dan mirip gery saluut (baca : tebel .red)..

Okeh. Dengan segala ketertohokan itu, gw berangkat untuk menuntut ilmu sebagai kewajiban gw sebagai 'gajah' di Bumi Ganesha ini.

Jadi, singkat cerita, hari pertama terlalui seperti itu aja. Ya, gimana sih, kenalan sama anak-anak kelas yang ada 80, mendapat beberapa pelajaran, dan gw meramaikan kelas dengan mengeluarkan ingus sepanjang hari itu. Haha. Berikut review para dosen yang menjadi pembimbing kelas Mod 5 sisa 3 :

Dosen Kalkulus : Ibu Mulyana
Sepertinya suatu hari butuh gw tulis satu post buat menjelaskan betapa luar biasanya dosen kalkulus yang satu ini. Sumpah, ibu berumur yang selalu membawa koper cokelat berisi kapur warna-warni ini bener-bener penuh keajaiban dan keganasan yang bersinergi menjadi kombinasi dosen yang... beneran deh, bakal gw post suatu hari =))!!

Dosen Fisika : Pak Wahyu Srimulat Srigutomo
Gila-gila-gila-gilaaaa... =)) INI DOSEN APA PELAWAK??! Beneran deh, gw gak bisa berhenti ngakak kalo si bapak udah mulai ngebanyol. Dari tomat sampe kentang--dari Titi Kamal sampe Titi Kadarsih. Baiklah-baiklah, dosen yang satu ini juga bakal saya bikin postnya =)) *mungkin gw bakal bikin post : Dosenku, Pelita Hatiku =))..*

Dosen Kimia : Pak Achmad Rochliadi
Meditasi On the way... Haha, bapak yang satu ini doyan banget menyuruh kita merem dan melakukan meditasi sebelum pelajaran. Katanya sih bikin kita konsentrasi, walau lebih sering bikin gw sukses nguap pas akhirnya melek =)) Dan beliaulah yang mengajak kelas Mod5Sisa3 untuk mengenal Law Of Attraction : The Secret..

Dosen-dosen laen gak usah gw review, soalnya mereka jarang berinteraksi dengan gw. Paling 2 SKS, bahkan ada pelajaran yang nyaris tiap materi ganti dosen...

Nah, kayaknya bakal kurang banget kalo gw gak review kelas gw. Kelas Mod 5 Sisa 3, alias kelas dimana anak-anak yang 3 digit terakhir NIM-nya kalo dibagi sama angka 5, bakal menyisakan angka tiga. Itu berarti anak-anak di kelas gw NIMnya 16708xx3 atau 16708xx8. Gak ngerti? Yaudah sih, gak penting juga =))... Anak-anaknya awalnya pada diem-diem, kecuali barisan belakang yang dari awal udah mulai menebar benih-benih keramaian. Tapi rupanya, lama-lama ini kelas menjadi kelas yang mengasyikkan! Anak-anaknya enak diajak kerja sama, saling perhatian, berbaur, gak berkubu-kubu, pokoknya kita seperti ulat-ulat yang ingin menjadi kupu-kupu =)).. Kelas berisi 80 ini kini tinggal 79, karena satu dari kami memilih untuk pindah ke STAN.. Yo, gapapa lah. Kelas ini tetap menarik dan menyenangkan bagi gw..

Rutinitas gw selama tiga bulan ini sebenernya gak begitu variatif. Bangun pagi, berangkat, kuliah, pulang. Kadang jalan-jalan, kumpul unit, dan akhirnya sukses tepar di kost. Tapi banyaaaaakkk banget kejadian seru yang terjadi selama rutinitas yang terlihat sebagai fungsi periodik itu terjadi. Mulai dari duet nyanyi bareng Dini di kelas, sampe kejadian-kejadian bersama dosen yang sulit dilupakan! Hohaohao.. Pokoknya rutinitas monoton ini rupanya terkena gaya, sehingga terjadi sedikit slide atau simpangan yang membuat semuanya berubah menjadi jauuuh dari membosankan.. :D

Yaah, gw gak sanggup nulis banyak-banyak sehari... Nanti kita sambung, ya? Haha, jangan bosen deh ngikutin blog gw yang satu ini.. *apasih =))* See you..

::EntogBoy::
|