Photoshop for Narcissism
Written on: Wednesday, December 31, 2008
Time: 11:57 PM

,Halo semua!
Gw sekarang datang dan menulis blog cuman buat pajang hasil editing foto yang mencoba untuk membuat wajah gw menjadi seperti vampir =)) *digampar karena gak penting*. Eh, tapi jangan salah.. Editing adalah bagian dari kreativitas. Bukan maksud jiplak, tapi sekalian juga gw meningkatkan kemampuan untuk mengedit dan memanipulasi foto. Berikut hasilnya:

Editan saya :



Jadi gini ya. Fotonya sebetulnya ancur lebur =)) secara ada jerawat gede di idung dan kumis tipis di bawahnya =)) nyikiki. Tapi dengan sedikit sentuhan clonestamp, akhirnya gw berhasil menghilangkannya sehingga muka gw tampak amat mulus dan keren banget kan? Gak usah malu buat ngakuin.

Terus gw nunjukkin foto gw ke temen bernama Francis MacManus (bukan nama sebenarnya, red.) dan dia bilang itu kurang Cullen =)) Ehm, emang sih, masih terlalu 'manusia', jadilah beliau dengan senang hati mencoba mengeditnya walau kayaknya waktu ngedit dia muntah-muntah liat foto saya =)) menjadi lebih vampir dan dingin. Berikut hasilnya!



Ahh, makasih ya Nyuss :3.

Yak, segitu aja. Pesan dari saya : narsis bukanlah hal yang buruk. Wakakak. Dan gunakanlah photoshop anda untuk bernarsis ria. Yeah!

Edit to Add : Dengan ini saya menerima nama yang diberikan oleh Depah a.k.a Yusuke Sawada : Aji Cullen / Acul. =)) =))

Labels: ,

|