Tagged!
Written on: Friday, January 2, 2009
Time: 4:41 AM

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Oke, gw dikerjain Wenny =)) *dikasih PR maksudnya. Well, let's do it. Berhubung gak susah-susah amat...

1. Mengapa blog saya bernama Sarang-Entog?
Singkat cerita, gw bikin blog ini bersama Mochi yang juga lagi bikin blog. Entah blog dia yang keberapa =)). Saat itu dia dengan pe-denya menunjukkan nama net di blognya adalah Soang. Well, gw mikir dan gara-gara terpengaruh nama Soang itu, jadilah nama gw di Blog ini Entog. Sarang Entog sendiri dipilih karena hal gak penting : blog ini adalah punya-nya Entog dan isinya ya kehidupan si Entog. =)) HALAH. Pokoknya kayak gitulah...

2. Mengapa saya pakai template ini?
Simpel, rapi, dan gak bikin pusing bacanya. Gak begitu berat pula.. I just love it.

3. Kejadian tidak terlupakan dalam hidup saya?
Banyaklah. Yang baru-baru ini sih Konser Angklung 'Around The World' KPA ITB, 6 Desember 2008. Nice, gw seneng aja bisa jadi bagian di dalamnya. Terus... ah, adalah pokoknya. Hahaha. Oh iya, gw juga gak akan lupa bibir saya pernah kesetrum pas iseng nyium amplifier dengan bodohnya =)) =)), plus kaki saya pernah nginjek besi obat nyamuk bakar =)). Mantap.

4. Kirim ke sahabat Blogger?
Saya gak mau repotin. Yang baca dan ada waktu ngerjain, silakan...

Sekian.
|